Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis Aplikasi Rapot K-13 SD Semester 2 Aprok Ver.19.02

Setelah sebelumnya sukses dengan aplikasi rapot K.13 Semester 1 dengan berbagai perbaikannya, kali ini saya kembali membuat aplikasi rapot yang semester 2 masih dengan versi Aprok-13 Versi 19.02.

Adapun menu - menu yang ada masih sama seperti yang semester 1 termasuk langkah-langkah penggunaanya. Pada menu aplikasi ini terdapat 4 tab menu mulai dari Data Utama, Input Nilai, Output Rapot, dan Pengaturan. Tiap-tiap Tab di isi menu-menu lagi sebagai pengelompokan untuk memudahkan dalam pengisiannya.



Terdengar kabar bahwa untuk Sekolah Dasar akan juga menggunakan E-Raport seperti SMP yang sudah-sudah. Bahkan E-rapor sudah rilis sejak tahun pelajaran 2019/2020 semester 1 namun belum banyak sekolah yang menggunakannya mungkin karena terkendala teknis dalam menggunakannya dan belum adanya sosialisasi ke bawah secara maksimal. Jika penasaran ini mengetahui cara instal dan penggunaannya bisa masuk di link berikut Open

Terkait hal itu mungkin Aplikasi Rapor ini akan menjadi terakhir untuk digunakan oleh para guru. Dan bagi pengguna setia Aprok-13 Versi 19.02 ini jika ingin mendapatkan bisa di download pada link dibawah yang sudah disediakan. Semoga saja ada manfaatnya. Untuk Daerah lain selain Bali silahkan melakukan konfirmasi  ke kontak yang sudah disediakan pada aplikasi rapot untuk bisa mengunakannya.


Terimakasih admin ucapkan bagi yang sudah setia menggunkan aplikasi rapor Aprok Ver.19.02 ini.
  • Aplikasi Rapor Kelas 1 Semester 2 [ Open ]
  • Aplikasi Rapor Kelas 2 Semester 2 [ Open ]
  • Aplikasi Rapor Kelas 3 Semester 2 [ Open ]
  • Aplikasi Rapor Kelas 4 Semester 2 [ Open ]
  • Aplikasi Rapor Kelas 5 Semester 2 [ Open ]
  • Aplikasi Rapor Kelas 6 Semester 2 [ Open ]

3 komentar untuk "Rilis Aplikasi Rapot K-13 SD Semester 2 Aprok Ver.19.02 "

  1. Terima kasih P Wayan aplikasi raport kleas 2 nya untuk SD 3 Gunaksa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Pak Man. Semoga bisa terbantu dengan adanya aplikasi ini. Mohon dukungannya selalu

      Hapus

Kami hanya berbagi informasi, jika ada yang salah atau kurang pas dan ada yang didiskusikan silahkan berkomentar dengan sopan.