Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Format Daftar Nilai K 13 Revisi Semester 2 SD

Pada awal semester 2 tentu juga ada beberapa hal yang harus dipersiapkan salah satunya adalah daftar nilai. Daftar Nilai yang saya buat ini  sudah mengacu pada pemetaan KD bagi sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013. Disamping itu daftar nilai sudah nge-match pula dengan aplikasi rapor semester 2 Ver.19.02

Dalam kesempatan ini admin  mencoba untuk  berbagi waktu terkait Daftar Nilai semester 2 yang tentunya pula menjadi sangat penting untuk dimiliki sebagai seorang guru. Daftar  nilai ini sudah menyesuaikan pada Buku Guru dan pemetaan KD.

Daftar nilai ini bisa juga disesuaikan dengan mudah sesuai kebutuhan guru SD disekolah masing-masing karena tidak ter protect per sheet nya kecuali pada menu pembuatan Identitas yang tentunya pula juga bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

Daftar nilai ini memuat Tema  dengan per KD nya sesuai yang ada pada kurikulum 2013. Sehingga dengan demikian akan dapat memudahkan dalam pelaporan akhir nanti.


Daftar Nilai SD terbaru

Berikut Daftar Nilai Semester 2 dari Kelas 1 sampai dengan kelas 6 Tahun Pelajaran 2019/2020 dapat di unduh pada link di bawah:

Daftar Nilai Kelas 1 Semester 2 [ open ]
Daftar Nilai Kelas 2 Semester 2 [ open ]
Daftar Nilai Kelas 3 Semester 2 [ open ]
Daftar Nilai Kelas 4 Semester 2 [ open ]
Daftar Nilai Kelas 5 Semester 2 [ open ]
Daftar Nilai Kelas 6 Semester 2 [ open ]

Demikianlah semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk di koreksi sehingga bisa di diskusikan di coment di bawah.

Dapatkan Pula:
Format Daftar Nilai Penilaian Sikap [Open]
Aplikasi Rapor K 13 terbaru [Open]

Posting Komentar untuk "Format Daftar Nilai K 13 Revisi Semester 2 SD"