Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi - kisi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2016/2017

Awal bulan Januari di tahun 2017 adalah awal pembelajaran di semester genap yang harus perlu kerja keras dalam usahanya untuk mencapai suatu kesuksesan. baik dibidang pendidikan maupun dibidang lainnya.

Namun bagi siswa kelas 9, 12 tentunya harus bersiap-siap untuk menghadapi Ujian Nasional yang sekiranya di laksanakan pada bulan Maret, April, atau Mei di tahun 2017.

Tidak ada salahnya sebelum bulan tersebut tiba para guru ataupun siswa dapat mengetahui Kisi - kisi Ujian Nasional sebagai antisipasi lebih awal. Dengan begitu para siswa akan bisa lebih siap dan tampil berani dalam pertarungannya nanti.

Ujian Nasional memang bukanlah menjadi penentu mutlak untuk kelulusan para siswanya. Tetapi nilai yang bagus nilai yang baik adalah sebuah idaman besar bagi para siswa, orang tua dan pendidik tentunya. Selain akan menjadi kebanggaan pada dirinya juga akan menjadi kebanggaan bagi sekolah.

kisi kisi ujian nasional 2017
Sumber gb : http://bsnp-indonesia.org

Dengan begitu persiapan awal yang harus dilakukan adalah mendapatkan kisi-kisi soal. Kisi - kisi Ujian Nasional ini  bisa Anda dapatkan secara lengkap langsung di bsnp.org mulai dari kisi - kisi Ujian Nasional SMP sederajat, SMA sederajat, dan Paket B ataupun C.

Jika tidak ingin repot - repot ke alamat BSNP Anda juga bisa mendapatkan di alamat yang sudah tertera di bawah dengan menyalin dan menempelkannya di browser yang Anda gunakan.

  • Surat Edaran BSNP tentang Ujian Nasional

http://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2016/12/0075-Kisi-kisi-UN-SMP_SMA_SMK_SMPLB_SMALB-PAKET-B-C-Dinas-Provinsi-revisi-ard.pdf
  • Kisi - kisi Ujian Nasional SMP/MT

http://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2016/12/KISI-KISI-UN-SMP-MTs-2017.pdf
  • Kisi - kisi Ujian Nasional SMA/MA/SMTK/SMAK

http://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2016/12/KISI-KISI-UN-SMA-MA-SEDERAJAT-2017.pdf
  • Kisi - kisi Ujian Nasional SMK/MAK

http://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2016/12/KISI-KISI-UN-SMK-MAK-2017.pdf
  • Kisi - kisi Ujian Nasional SMA Luar Biasa Ketunaan Netra/Daksa/Laras, SMA Luar Biasa Ketunaan Rungu, SMP Luar Biasa Ketunaan Netra/Daksa/Laras, dan SMP Luar Biasa Ketunaan Rungu
http://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2016/12/KISI-KISI-UN-SMALB-dan-SMPLB-2017.pdf
  • Kisi - kisi Ujian Nasional Paket B dan C

http://bsnp-indonesia.org/wp-content/uploads/2016/12/KISI-KISI-UN-PAKET-B-dan-PAKET-C-2017.pdf
Itulah info yang sekiranya dapat membantu para guru/siswa yang mempunyai kepentingan di dalamnya terutama dalam mencari kisi - kisi ujian nasional. Terimakasih

Baca juga : Soal OSN Guru